CARA MUDAH MEMBUAT DAFTAR PUSTAKA OTOMATIS
Kali ini saya akan berbagi tips tentang bagaimana membuat daftar pustaka ototmatis..
pasti penasarankan
langsung saja tips-tips membuat daftar pustaka otomatis dibawah ini:
langkah pertma kita bisa membuka ms word di komputer anda,bisa ms word 2007,2010 ataupun 2013
- Buka document yang akan dibuat daftar pustaka
- Letakan kursor pada akhir paragraph.
- Klik References,
- Pilih Insert Citation, kemudian pada bagian panah klik “Add New Source.” , lalu pada tampilan “Create Source” isi semua kolom sesuai sumber yang digunakan, jika sumbernya berasal dari buku maka pada bagian “Type of Source”
pilih “Book” seperti pada gambar berikut :
- Setelah itu isi data sesuai dengan informasi yang telah kita dapat ikuti petunjuknya, Klik References, kemudian “Bibliography”, pilih salah satu di tampilan tersebut .
- Sampai muncul seperti pada gambar berikut ini:
Kemudian ubah kata bibiograpy tersebut menjadi "DAFTAR PUSTAKA"
SELESAAIII.................
SALAM SUKSES ........
Komentar
Posting Komentar